Pasang Iklan Murah

20 January 2014

Home » » Tips Jitu Menjawab Pertanyaan Kapan Nikah

Tips Jitu Menjawab Pertanyaan Kapan Nikah

Tips Jitu Menjawab Pertanyaan Kapan Nikah
Tips Jitu Menjawab Pertanyaan Kapan Nikah - Mungkin banyak dari kita yang sering diisengin atau bahkan dibully dengan berbagai macam perkataan ataupun pertanyaan. Terkadang ada yang memberi pertanyaan seperti "Kapan Nikah", pasti sangat sulit untuk dijawab. Ya karena pada umumnya emang seperti itu. Lalu, bagaimana cara untuk mengeles atau menjawab pertanyaan seperti itu?
Berikut ini theberita rangkum artikel dan tipsnya. 

Tips Jitu Menjawab Pertanyaan Kapan Nikah

1. Alihkan Pembicaraan

Tersenyumlah atau tertawa lalu alihkan topik pembicaraan yang lain. Cara ini bisa kamu lakukan kalo sedang kaget dan tidak siap menjawab pertanyaan “Kapan Nikah?”

2. Balik Bertanya

Ini sebenarnya juga mengalihkan topik pembicaraan. Misal berbalik tanya “Kapan mau nikah lagi?” atau “Kapan punya momongan”. Tentunya si penanya akan malas membahas kapan kamu menikah.

3. Melucu

Kamu bisa menjawab pertanyaan “Kapan Nikah?” dengan jawaban lelucon. Misal, “Ntar nunggu Nabilah keluar dari JKT48″, “Nunggu Dude putus dengan Alysa Soebandono” Cara ini cukup ampuh lho.

4. Menjawab Dengan Jujur

Jawaban jujur memang labih baik dari berbohong atau mengalihkan pembicaraan. Kalau kamu dan pasangan sudah mengarah ke hal serius jawab saja “Mohon doanya, sudah direncanakan dan tunggu saja kabarnya” bisa juga “Rencananya juga segera, tapi masih ada yang harus diberesin dulu”. Kalo kamu belum punya pasangan jawab saja jujur, sapa tau mereka bisa membantu mencarikan. Atau malah yang bertanya langsung mengajak anda menikah, bisa jadikan.

Bagaimana dengan tips nya, semoga dengan Tips Jitu Menjawab Pertanyaan Kapan Nikah dapat membantu sobat sekalian ketika dihadapkan dengan pertanyaan seperti itu. 

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar

  1. bingung jg kalau kalau ada pertanyaan begitu..PR untuk yg belum menikah, kadang sudah menikah ada lg pertanyaan sudah punya anak belum, dsb,

    ReplyDelete

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 

Posts RSSComments RSSDMCA PROTECTEDBack to top
Portal Berita Terhangat - Premium Blogger Template © 2014 ∙ All Right Reserved ∙
Designed by Muhammad Sapoandie